Rabu, 08 April 2009

Pergi ke TPS


Duh....... Bener2 pusing tadi liat kertas pemilihannya, dapet 3 lembar.
tapi alhamdulillah semuanya berjalan dgn lancar, dan tidak lupa sebelum mencontreng ucapkan "bismillah" supaya ga salah pilih.wuehehehe...

banyak juga kejadian lucu, bete, dll... di TPS, bete karna antrinya yg lama, kasian ada yg masih ga ngerti tata cara pemilihannya, pusing karna kebanyakan pilihan dan hal yg lebih lucu lagi waktu saya, mama dan kk mau pergi ke TPS, dijalan saya bertemu sama seorang ibu yg sudah lanjut usia, dia bilang gini"tadi saya contreng aja semuanya, biar adil" WHAT!!! saya bilang dalam hati, ga salah tuh, dan saya berfikir, ibu2 ini, tidak bisa menentukan pilihan atau malah pusing pas mau milih.

oyah, masih kejadian dihari ini... ini tentang bpk saya, sangking terburu2nya di TPS pas mau pilih, dia jadi salah contreng caleg nya, (wuehehehe) kasian juga y kalo pendungkung calegnya kagi gitu,..... udh gitu, pas mau dilipet lagi surat suaranya dia salah, eh yg ada dia malah marah2 di TPS, (Sabar Buu... eits salah deng maksudnya SABAR PA!!! ^_*)

MMMmmmm............ mudah2an semuanya berjalan dgn lancar, damai, dan udh ga ada lagi tuh rusuh sana-sini, harga2 pada naik, dll....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar